shutterstock

cara menjadi contributor di shutterstock

cara menjadi contributor di shutterstock




Para desainer ataupun fotografer dapat menjadi kontributor dengan menjual gambar ataupun vector dengan Free royalty. Dibandingkan dengan situs microstock lainnya, Shutterstock memberikan earnings tertinggi dibanding agensi microstock lain yang saya ikuti. Itulah sebabnya saya merekomendasikan untuk mendaftar disini terlebih dahulu jika anda adalah seorang desainer yang ingin memulai untuk menghasilkan dollar.
Bagi teman-teman desainer yang ingin segera menjual vectornya melalui Shutterstock saya akan membagikan caranya . Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi situsnya bisa klik disini

2. Kemudian sign up.

3.Nah Silahkan isi data-data yang tersedia seperti Fullname, Display name, Password (Password harus      menggunakan perpaduan Huruf besar dan kecil dan angka). Setelah diisi dengan lengkap klik Create     Account. Setelah mengklik create Account anda akan mendapatkan email verifikasi lalu coba kalian cek email.

4.Setelah itu silahkan Upload Passport yang telah di scan di kolom Your ID. Dan Masukkan 10 karya    Grafis anda.

5. dalam proses upload file nya, sebaiknya nama File EPSnya sama dengan file    Jpegnya dan upload terlebih dahulu EPSnya lalu Jpegnya. Serta jangan lupa pastikan Keyword yang    anda masukkan dan setiap kategorynya relevant dengan karya Anda, nah mengenai penguploadtan        karya memang agak ribet dan sedikit menyita waktu, tapi klo sdah biasa Insyallah akan sangat mudah,   so butuh kesabaran untuk menjadi Jutawan Dollar.

6. Setelah terupload Eps dan Jpegnya maka Anda akan diberi waktu kurang lebih 3 sampai 1 Minggu      oleh reviewer untuk memverifikasi ID dan Karya anda.


catatan : ada peraturan baru jika 1 dari 10 file yang kalian upload di approved oleh shutterstock kalian langsung bisa diterima sebagai contributor di shutterstock.


Dan yang serius ingin mendaftar menjadi contributor di shutterstock bisa saya bantu. Invite pin saya 5B88D455 .siap paspor yang masih berlaku masa aktifnya saja

0 Response to "cara menjadi contributor di shutterstock"

Post a Comment